Jasa Pembuatan Iklan Google Bisnisku, Google My Bisnis 3 Jam Jadi Hasilnya

Jasa Pembuatan Iklan Google Bisnisku, Google My Bisnis 3 Jam Jadi Hasilnya

Google Bisnisku - Google My Bisnis

Apa itu Google Bisnisku, atau Google My Bisnis ?

Kamu harus tau dulu penjelasan saya

1. Google Bisnisku adalah layanan berbasis Internet untuk para pemilik usaha, bisnis, pedagang baik besar atau kecil dan dijalankan oleh Google.  Google My Business diluncurkan pada bulan Juni 2014 sebagai cara untuk membantu para pemilik bisnis agar mampu mengendalikan apa yang ditampilkan dalam hasil penelusuran ketika seseorang mencari suatu nama perusahaan di Google.

2. Google Bisnisku adalah alat promosi iklan yang dapat Anda gunakan untuk membantu mengelola kemunculan bisnis Anda di berbagai produk Google, seperti di Maps dan Penelusuran. Jika Anda menjalankan bisnis yang melayani pelanggan di lokasi tertentu, atau melayani pelanggan di area layanan yang ditentukan, Google Bisnisku dapat membantu orang lain menemukan bisnis Anda. Bisnis yang telah diverifikasi di Google berpeluang dua kali lebih besar untuk dianggap sebagai bisnis bereputasi baik oleh pengguna.

Bayangkan diri Anda sebagai calon pelanggan. Pelanggan ini berada dalam jarak tiga blok dari toko Anda dan mencari toko yang persis seperti milik Anda. Bahkan mereka mungkin sudah pernah melihat papan nama toko Anda atau mendengar tentang bisnis Anda dari teman. Jika mereka mencari toko Anda di Google, apa yang akan mereka temukan?

Mempertahankan keberadaan bisnis Anda di Google Bisnisku dapat membantu pelanggan menemukan produk dan layanan yang Anda sediakan, menghubungi Anda, dan menemukan lokasi bisnis Anda.

Keuntungan gunakan Google Bisnisku untuk menarik pelanggan baru:

1. kamu dapat saya buatkan dengan cepat dan instan hanya 1X24 jam google my bisnis milik kamu sudah jadi tanpa harus menunggu kode verifikasi dar google lewat pos selama 4 hari.

2. Membantu Konsumen Menemukan Alamat Fisik Bisnis Anda.

Bisnis Anda akan tercantum secara resmi di peta (Google Maps). Peta tersebut salah satu fasilitas dalam Google Bisnisku. Semua orang sudah tahu cara operasionalkan Google Maps. Google Bisnisku akan merekam permintaan peta ini dan menyajikan nya sebagai statistik untuk Anda.

3. Tampilan Lebih Baik di Google Search.

Tampilan ketika orang mencari di Google adalah: muncul daftar website sebagai hasil dari Google Ads, kemudian box berisi 3 perusahaan (inilah Google Bisnisku), dan dibawahnya daftar website yang muncul secara organik. Box ini ditampilkan menarik oleh Google. Ada informasi alamat, jam buka tutup, jumlah review, sehingga menimbulkan rasa ingin klik lebih besar.

4. Google Bisnisku Menampilkan Informasi yang Berguna.

Google Bisnisku memberikan fasilitas update informasi sehingga akan cepat muncul di hasil pencarian. Pengguna akan segera tahu dan Google akan do something pada bisnis Anda. Pengguna akan melihat data-data bisnis Anda meliputi: Jam operasional, petunjuk arah (direction), alamat website, photo, tombol telpon, deskripsi bisnis, posting update promo, event dan produk. Kemudian tampil pula testimonial dari para pelanggan yang akan menambah keyakinan untuk bisnis Anda.

5. Menambah Saluran (channel) Sales Marketing.

Semenjak Google memunculkan bisnis lokal, otomatis profil bisnis Anda di Google Bisnisku ibarat toko ke 2. Manfaatkan fasilitas update posting promo, event dan produk didalamnya untuk display segala kegiatan bisnis Anda.

6. Mendapatkan Wawasan dari Fasilitas Analitik.

Ada fasilitas bernama Analisis (Insight) yang menampilkan informasi asal kunjungan, jumlah kunjungan, tindakan yang dilakukan oleh konsumen (berkunjung ke website/minta petunjuk arah/telpon). Dengan mengetahui data analitik tersebut, Anda bisa atur strategi kampanye yang terbaik bagi bisnis Anda.

7. Fasilitas Ulasan (Review).

Bisnis bila semakin banyak diperbincangkan secara positif akan menciptakan tingkat kepercayaan tinggi bagi konsumen. Manfaatkan fasilitas ulasan (review) ini dengan meminta pelanggan Anda mengisi nya. Kemudian Anda membalas nya. Semakin banyak ulasan Google will do something untuk bisnis Anda!

8. Bisa Diakses Gunakan Smartphone.

Anda bisa download aplikasi Google Bisnisku melalui Appstore atau Google Play. Cukup dari genggaman Anda bisa update dan kelola bisnis Anda. Harusnya semakin mud

Jasa Pembuatan Iklan Google Bisnisku secara instant

Kamu pasti mengalamin seperti ini kan ?

  1. Tidak paham dan tidak ngerti
  2. Karena Listingan di tangguhkan/dinonaktifkan karena kualitas
  3. Bisa buat tapi ga dapet kode verifikasi via pos
  4. Kode verifikasi lewat pos ga sampe sampe. Padahal udah lewat 4 hari bahkan sebulan.
  5. Iklan udah di verifikasi dan sudah berjalan, tau tau di tengah jalan ditangguhkan tanpa ketahuan apa penyebabnya.
  6. Sudah beberapa kali bikin iklan google bisnisku pas di masukin kode verifikasinya langsung Akunnya di tangguhkan karena masalah kualitas.
  7. Dan banyak lagi masalah masalah yang lainnya.
Banyak orang yang ngalamin kejadian diatas termasuk saya, lebih dari 10X buat 10X juga langsung di suspend. 
Google banyak memberikan keterangan, informasi, kebijakan, syarat dan ketentuan dalam membuat iklan google bisnisku yang susah di mengerti. Banyak yang komplen dan kesal dengan google lantaran kesalahan pengguna yang tidak mau membaca dan mempelajari tentang syarat dan ketentuannya.

Gimana mau pelajari dan membaca, tulisannya aja banyak, panjang dan susah di mengerti bagi kebanyakan orang temasuk saya. 
Tapi kalo saya tidak putus asa akhirnya setelah di ulang ulang dan di pahami lama kelamaan akhirnya ngerti juga. Itu juga ngertinya setelah 3 bulan pelajarin baru paham.
Sekarang saya sudah dapet ilmunya deh tentang pembuatan iklan google bisnisku.

Saya bisa aja buat sebanyak banyaknya. Tapi buat apa toh satu juga tidak habis.
Sekarang lihat yah contoh iklan punya saya :
  1. Contoh 1 Tentang Jasa Pindahan Rumah
  2. Contoh 2 Tentang Rental Mobil
  3. Contoh 3 Tentang Sewa Mobil Pickup
 Jadi iklan website saya yang terkenal dan banyak bermunculan di Google dan Sosial Media adalah HABIBI DAN AINI RENTAL MOBIL, Jasa Pindahan Rumah, Jasa Angkut Barang Dan Jasa Pengiriman Barang

Nah,, Buat kalian yang masih kesulitan buat bikin iklan google bisnisku bisa saya bantu cara buatnya tanpa harus menunggu kode verifikasi. Bikin sekarang, sekarang juga jadi dan lintingan iklan google Bisnisku milik kalian langsung terverifikasi. 

Jasa Pembuatan Iklan Google Bisnisku
  1. Terima untuk semua daerah di seluruh indonesia
  2. Pembuatan Iklan sangat instant 1X24 Jam. Paling Cepat 1 Jam iklan jadi.
  3. Tidak pakai menunggu kode verifikasi lewat Pos
  4. Mendapatkan bimbingan dan arahan agar akun dan listingan tidak mudah di suspend / Ditangguhkan atau di nonaktifkan.
  5. Jaminan akan di buatkan lagi apabila Akun dan listingan iklan google bisnisku pertama di tangguhkan atau di nonaktifkan. Tergantung waktu dan kesalahannya.
  6. Biaya yang terjangkau.
  7. Konsultasi gratis
  8. Tarif harga bisa lihat klik Di Sini.
Tidak Menerima Pengaktifan Kembali Akun Google Bisnisku Yang Sudah Di Tangguhkan Atau Di Suspend

Ayo buat sekarang biar usaha kamu cepat berkembang dan dikenal orang.
Silahkan hubungi saya di sini


HUBUNGI KAMI WA 08567150026

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Akun Google Bisnis / Maps Untuk Bisnis Anda WA 08567150026

Apa itu Google Bisnis / Maps dan Manfaat Google Bisnisku untuk Anda...